Recent Posts

Jumat, 09 Maret 2012

Episode : APES


Pagi tadi saya bangun kesiangan. Masih harus beresin tugas yang mau dipresentasiin di matkul pertama hari ini. Apes pun melanda. 

Kira-kira gini kronologinya. Jam 9 mesti udah dikampus karena udah janjian sama dosen, tapi saya belum ngeprint materi yang mau saya presentasiin pas kuliah nanti. Pas mau berangkat liat motor, eh bensinnya habis. Kepikiran belum ngeprint dan jalanan yang macet, saya ke pertamina terdekat. Ngisi bensin sepuluh rebu dan dengan pede ngasi duit duapuluh rebu. Bensin udah penuh, saya langsung cus. 

Dijalan kepikiran terus soal ngeprint dan telat. Jam 9 kurang saya udah nyampe di tempat print deket kampus, selesai nyodorin flashdisk dan tugas di print saya pun mau bayar. Eit tunggu dulu. Kayaknya tadi belum dikasi kembalian deh di Pom bensin. Finally, Saking buru-burunya pas beli bensin saya lupa minta kembalian.

Kejadian ini gak cuma sekali saya alamin. Beberapa semester yang lalu saya juga pernah melakukan hal ceroboh ini. Rugi sepuluh rebu. Padahal bensin mau naik, tapi uang jajan gak naik-naik.


3 komentar:

urk mengatakan...

intinya bangun kesiangan itu selalu enggak enak deh ;D

the-netwerk mengatakan...

:ngakak gara2 keburu2 jadi lupa ambil kembalian

hajarabis mengatakan...

buru2 emang bikin sering lupa

Posting Komentar

Tinggalkan jejak kaki disini