Recent Posts

Minggu, 25 Maret 2012

Episode : Teruntuk

Teruntuk : seorang lelaki 

Semakin aku mendalami hari-hari yang ku lewati, semakin kudapati dirimu dalam hatiku. Memang sunyi yang ku rasa, namun kau hidup dalam setiap detak jantungku. Beberapa kali aku tersandung dan jatuh dalam kegelisahan. Segera ku tepis saat ku sadar kita akan berjumpa di ujung waktu.

Sudah tak ada lagi kata-kata yang perlu ku sembunyikan darimu. Ku sadar kita sedang mengejar mimpi. Dan ketahuilah aku ini menyimpan keinginan yang sama denganmu. Sederhana sekali pertemuan kita, dan aku selalu merasa tersanjung ketika kau menatap lekat mataku. Kita pun tertawa bersama sore itu.

Segarnya udara yang kurasa sama seperti sejuknya yang kurasa. Ketika kau mendengarkan ku perlahan dalam ceritaku. Aku ingin tetap melihatmu disini, ya disini, dihidupku.  

Seluruh hati telah ku datangi 
Hanya hati mu yang ku pilih 
Seluruh cinta telah ku selami 
Hanya cintamu yang ku cari


Jangan letih mencitaiku 
Jangalah terhenti 
Jangan lelah menyayangiku 
Hingga bumi tak bermentari

Tak ada kasih yang sepertimu
Yang pernah aku miliki
Sungguh tak bisa aku berpaling
Menjauh dari mu

by : naff

4 komentar:

the-netwerk mengatakan...

puisinya bagus

hajarabis mengatakan...

suka bnget ma puisinya :D

iwan mengatakan...

moga yang dimaksud, baca postingan ini^^

the-netwerk mengatakan...

nice :)
saya senang mengikuti postingan anda
postingan yang menarik .

salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
website kami.

Posting Komentar

Tinggalkan jejak kaki disini